Hello Karimuners


sepertinya untuk mencari informasi (tentu saja bukan sekedar spek teknis) mengenai suzuki karimun di internet bukan pekerjaan yang mudah terkecuali memang anda mengikuti milis suzuki karimun. satu-satunya web acuan mengenai suzuki karimun adalah website suzuki karimun indonesia yang sayangnya hingga kini tidak terupdate.

nah untuk inilah blog ini ada, mencoba untuk merangkum info-info mengenai suzuki karimun baik itu dari milis, atau media lain yang relevan dengan suzuki karimun, sehingga memudahkan karimuners atau lainnya untuk sebanyak-banyak mencari informasi mengenai karimun atau bahkan ikut menyumbang menulis artikel mengenai suzuki karimun.

15 responses to “Hello Karimuners

  1. good job !
    thx for ur effort to provide this blog.

  2. Mantab (pake “b”)

  3. salut buat yg nyiptain, buat karimuners yang baru jg bisa sbg panduan. satu lagi, buat yg butuh SA hub KCJ 150…hiks

  4. gw baru beli karimun th 2000 seminggu yang lalu dan tinggal di daerah Bintaro, bisa kasih advise, bengkel resmi dan tempat suku cadang asli?soalnya mau dipake buat jangka panjang…jadi mesti diganti sana-sini

    txs

  5. Saya mau jadi anggota Karimun Club, kira-kira apa kegiatan dari Karimun Club ya..

  6. allow teman2… salam kenal…
    saya baru aja tau ada milis ini…
    bdw… ceritanya begini… sekarang saya menggunakan mobil honda new city…. namun, di rumah masih ada karimun kakak cewe saya yang baru ajah move ke canada bwat gawe… nah pikir2, daripada mobilnya nganggur neh gak kepake lage, dan sayang u dijual karena irit katanya…
    so ampe hari ini mobil itu dapet rombakan dari saya… hehehe, karena gatel seh….. sekarang iMuns (panggilannya) dah jadi pendek, karena saya dah ceperin ampe kurng lebih terlihat chamber… hehe, dasar anak muda… interior belom diapa-apain, cuma baru ganti head unit ama Sony Single Disc Mp3 VCD typenya lupa, waktu itu beli waktu lagi di jepang… dipasangin ajah ama satu buah power ADS 6 channel… lumayan banged, daripada yang clarion orisinilnya, hehehe…
    lampu full hybrid, dengan Phillips 5500 Kelvin White…
    baru itu aja seh… rencana mo ganti cat neh, jadi japanesse styel full SuperWhite…. hehehehe…

    teman2… mo nanya neh, kan mobil itu pernah nabrak, jadi lampu depannya ada yang bocor aka pecah dalemnya, jadi kalo hujan suka jadi berkabut dalemnya, jadi harus bongkar pasang buat bersihinnya… mo nanya, apakah ada lampu asesoris u karimun gitu? yang bukan orisinal suzuki… bis pernah nanya ke dealer pusat, harganya 800rb satu biji… wow…. jadi mending sekalian aja dimodif depannya, gitu…
    trus, karena rencana mobilnya mo dipake juga bwat adek yang baru bisa nyetir neh… ada rencana bwat ganti front bumper ama tambah side skirt, biar tampak lebih baik… hehe… mo nanya lage, apa ada yang tau tempat yang jual limbah bekas modifikasi mobil khususnya si iMuns ini…. bis kalo mugen kayaknya gak ngeluarin bwat suzuki yah, hahahaha…

    itu ajah teman2… mohon panduannya, dari yang baru make si iMuns…. kkekekeke… salam…

  7. Untuk semuanya, jika ingin bertanya, berkeluh kesah mengenai suzuki karimun akan lebih enaknya join dengan milis Suzuki Karimun Virtual Community, karena banyak pakarnya disana, sehingga respon pertanyaan bisa segera dijawab.

    Untuk subscribe, kirimkan e-mail kosong ke suzuki_karimun-subscribe@yahoogroups.com

  8. Gw baru saja mao nyobain beli karimun 2000.
    Bisa tolong kasi info info lainnya yang perlu saya ketahui

    thank

  9. Bro saya punya karimun thn2008 pake velk 14 -185/55 kalo dibelkang ada penumpang satu pasti bannya mentok bibir sepakbor n karimun saya tinggi sebelah, Thnks ya sebelumnya saya mohon solusinya

  10. gw baru aja dapat warisan dari abang gw karimun (black )2003, gw suka banget ketimbang gw harus bawa panther klo ngantor. ada sedikit masalah yaitu vendor ban depan kiri ada yang nyongkel, jadi kagak indah lagi tu “si mumun” (panggilan kesayangan gw terhadap mobil ntu), brangkali ada yang tahu dimana ngedapetin vendor dan tahu berapa harganya ?, gw ucapain tq banget dah atas infonya

  11. gw baru beli karimun gx 2006…tp gw ngrasa koq boros yh..sblm pke ini gw pke yaris..krn ga kuat bayar yh tuker karimun ja…hehehe…dan gw panggil dy sie cimuUt…wok wok wok…gw benci ma pulley ac nya…ska makan tenaga sie cimuUt klo lg nyala tuh ac…untuk audio gw pke pioneer singgle disk, pioneer cocxial lupa tipenya, n sub dyna audio…suaranya mantap bngt…dtmbh tweeter doom merk american boss, n power cooper gold series…serasa pny home teater d mbl sndri…biar kata mbl murah…tp bukan berarti peralatanya msti murah jg bkn?? pke yg terbaik untuk mbl kesayangan anda…slam untuk karimuners di sluruh nusantara…

  12. kemaren ini, gw nekat bawa karimun ke jogja PP, ada masalah di AC, baru juga sampai Cikampek blower AC meredup (semprotonnya gak joss), lalu dibagian bawah blower muncul air dingin banget, waktu itu memang hari panas banget, terpaksa sampai Brebes AC dimatiin. Tapi anehnya ketika samapi Wangon (dah malam kira2 pukul 19.30) gw coba aktikan AC ternyata joss sampai di jogja. Kalu boleh tahu barangkali teman2 ada yang ngerti gitu, masalahnya ada dimana yaa, sebab seminggu sebelum ke jogja AC diservice juga. Niatnya minggu depan sama2 anak2 gw mo ke Pangandaran pakai mobil itu juga, Thank’s B4

  13. All,
    baru beli ni karimun ijo (Karjo) ’00. katanya sih masi oke krn beli dr showroom nya temen. kilometer masih 113000. krn jarang pake.kira2 nih ya, klo beli karimun bekas selain timing belt, ganti oli, dan tune up, apa lagi ni boz yg hrs diganti? soalnya kita awam sm karimun. bukan untuk pemakaian hari2 siy (saya dan suami naik mtr k kntr) tp paling once in a week atau 2-3bln sekali k sukabumi. thx in adv atas advice nya^^

  14. permioss.. bokap pengen beli karimun nihh.. apa bener ya karimun kotak itu ngga bsa d ajak nanjak ke puncak? trus minta nasehat dri para sesepuh pengguna karimun donk.. yang perlu di perhatiin apa aja ya dri mobil secondnya? cz bokap mao beli karimun second.. thanks a lot!

Tinggalkan Balasan

